Anang Hermansyah Berhasil Balas Dendam dengan Raih 92% Suara

Senin, 27 Maret 2017 - 23:38 WIB
Anang Hermansyah Berhasil Balas Dendam dengan Raih 92% Suara
Anang Hermansyah Berhasil Balas Dendam dengan Raih 92% Suara
A A A
JAKARTA - Tekad Anang Hermansyah untuk membalaskan dendamnya di Rising Star Indonesia Season 2, terjawab sudah. Berduet dengan sang istri, Ashanty, lewat lagu Like I’m Gonna Lose milik Meghan Trainor di babak Grand Final, Senin (27/3/2017), salah satu expert ini berhasil meraup 92% suara.

Tentu saja, hasil ini membuat Anang puas. Sebelumnya, ayah empat anak itu sempat tampil di salah satu babak Rising Star Indonesia Season 2 dengan berduet bareng Virzha. Sayangnya, duet mereka itu hanya mampu meraih 87% suara.

Hasil inilah yang membuat Anang jengah. Nilai itu membuatnya menjadi expert dengan suara paling rendah dibandingkan dengan expert yang lain. Sebelumnya, Judika mendapatkan 94%, Rossa 92%, Armand 93% dan Ariel 94% saat tampil di ajang yang sama.

Salah satu kunci keberhasilan Anang kali ini adalah pemilihan lagu. Lagu yang dia bawakan malam ini adalah hasil dari perdebatan panjang dengan Ashanty yang ingin agar mereka membawakan lagu yang lebih kekinian. Terbukti, strategi ini cukup berhasil. Anang pun terlihat cukup puas dengan hasil tersebut.

"Loe nyanyi bareng Ashanty malam ini langsung kayak Bon Jovi," ujar Ariel.

Tidak hanya Ariel, para ekspert lainnya juga ikut memberikan komentar untuk duet romantis Anang dan Ashanty. Salah satunya, Rossa yang terkagum-kagum dengan penampilan keduanya.

"Penampilan kalian terlihat sangat manis. Mas Anang lebih baik bernyanyi bersama terus dengan Ashanty," kata Rossa.

Sebelumnya, panggung Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 dimeriahkan dengan penampilan Gigi yang membawakan sejumlah lagunya secara medley. Usai tampil, Anang pun berbagi pengalaman bekerja sama dengan band kondang tersebut.

Menurut Anang, kerja sama pertamanya dengan Gigi adalah ketika dia membuat album keduanya yang menelurkan single Putus. Di lagu itu, dia melibatkan line up asli Gigi, minus Armand Maulana yang belum bergabung.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)